oleh

Plt Bupati Akhirnya Lakukan Mutasi Terhadap Pejabat di Pemkab Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH, M.Si akhirnya melakukan mutasi serta melantik, mengambil sumpah pejabat di lingkungan Pemerintah setempat, Kamis (27/2) siang.

Prosesi pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Oproom Kantor Pusat Pemerintahan di Cot Gapu, Bireuen.

Pejabat Eselon II yang dilantik yakni,  dr Mukhtar MARS sebagai Staf Ahli Bupati Bireuen Bidang Keistimewaan Aceh, SDM. Jabatan sebelumnya Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen itu digantikan oleh dr Amir Addani M.Kes yang sebelumnya Kadis Kesehatan Bireuen.

Sementara Asiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bireuen, Mursyid SP kini menjabat Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab.

Selanjutnya, Ridwan SH, sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bireuen, sebelumnya sebelumnya Kadis Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian Bireuen. Irwan, SP.M,Si, Kadis Pangan, Kelautan dan Perikanan Bireuen, sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan perikanan Kabupaten Bireuen.

Lalu Drs Muhammad Nasir M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bireuen pasca dileburnya menjadi Dinas Pemuda dan Olaharga Bireuen kini baru dilantik Sekretarisnya, Muhammad Al Muttaqin M.Pd sedangkan Kadisnya masih kosong.

Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Bireuen kini diduduki Ir Alie Basyah, sebelumnya Kadis Penanaman Modal, Perdangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Selanjutnya Kepala Dinas Lingkungan  Hidup dan Kehutanan Bireuen dijabat Drs Murdani yang Kadis Sosial Bireuen dan kini digantikan Mulyadi SE MM yang sebelumnya Kadis Perhubungan Bireuen.

Dinas Perhubungan sendiri kini dijabat Ismunandar ST MT, sebelumnya Kadis Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Bireuen. Pososi Kadis  Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup kini diduduki Fadli ST MSM, yang sebelumnya Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (SOTK baru) kini dijabat Bob Mizwar S.STP, M.Si yang sebelumnya Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan gampong, perempuan dan Keluarga Berencana Bireuen.

Seterusnya Kadis Syariat Islam Bireuen, Jufliwan SH,MM kini jadi Kepala Dinas  Perputakaan dan Kearsipan Kabupaten Bireuen dan Muhammad Nasir SP, M.Si menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bireuen, sebelumnya Kadis Pertanian Bireuen.

Disamping pejabat Eselon II, Plt Bupati Bireuen juga melantik pejabat Eselon III, yang menduduki jabatan sbagai Sekretaris Dinas serta Kabag, Kabid dan Kasubbag.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *