oleh

PNA Akhirnya Bergabung dengan Fraksi Partai Aceh Pada Paripurna DPRK Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Partai Nanggroe Aceh (PNA) akhirnya resmi bergabung dengan Fraksi Partai Aceh pada rapat paripurna yang berlangsung di kantor DPRK Bireuen, Rabu (2/10).

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar S.Sos ikut dihadiri Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos.

Pada rapat itu, Sekretaris Dewan (Sekwan), Said Abdurrahman S.Sos mengumumkan Fraksi-fraksi DPRK Bireuen.

Dalam laporannya Fraksi Partai Aceh terdiri 13 anggota, sembilan dari Partai Aceh dan empat dari PNA dan Ketua M Nasir, Wakil Ketua Yufaidir SE dan Sekretaris Zulkarnaini.

Lalu Fraksi Golkar terdiri dari 9 orang anggota, tujuh dari Golkar dan dua dari Nasdem, dan Ketua Fraksi adalah, Fajri Fauzan, Wakil Ketua Iskandar Is S.Pd, MH dan Sekretaris, Rosmani.

Selanjutnya Fraksi PKS-PPP-PAN, ada 10 kursi yakni  empat kursi PKS, empat kursi PPP dan PAN dua kursi, untuk Ketua Fraksi Zulfami ST, Wakil Ketua, Athaillah M Saleh MA dan Sekretaris Muchlis Rama.

Selanjutnya Fraksi Juang Bersama terdiri dari Partai Demokrat, PDA, Partai Gerindra dan PKB, dengan Ketuanya  Zulfikar SE, Wakil Ketua, Faisal Hasballah SE  dan Sekretarisnya, Tgk Razali Nurdin.

Baca Juga  Terkait Tuntutan Sopir Pemadam, Ini Penjelasan Kepala BPBD Bireuen

Dibagian lain, Sekwan Bireuen juga mengumumkan  pimpinan DPRK Bireuen yaitu Ketua, Rusyidi Mukhtar S.Sos (Partai Aceh), Wakil Ketua, Syauqi Futaqi S.Fil dari Golkar serta Wakil Ketua, Suhaimi Hamid, S.Sos dari PNA.

“Selanjutnya seluruh nama-nama pimpinan DPRK Bireuen kembali diajukan kepada Gubernur Aceh, baru selanjutnya disahkan dan ditetapkan,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru