oleh

PNS Bireuen Meninggal di Depan Warung

PENANEGERI, Bireuen – Syarwan (48), seorang PNS di Pemerintah Kabupaten Bireuen, dan tercatat warga Gedong Alue, Kecamata Kota Juang, kabupaten setempat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, di depan Cafe Ruwasi Kopi, Selasa (14/4) sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut Informasi, almarhum sempat aktif di MAA Kabupaten Bireuen, terakhir menjabat Sekretaris  Dinas Pertanahan kabupatan setempat, dan belakangan Ia memiliki riwayat sakit diabetes.

Diduga korban sempat jatuh, dan warga yang melihat kondisi korban, berusaha menghubungi Satlantas Polres Bireuen, terakhir tiga personel dengan menggunakan jas hujan, masker, face shield, sepatu boot, sarung tangan medis turun dan mengamankan loaksi kejadian.

Selanjuntnya personel Satlantas Polres Bireuen menghubungi Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, Kepala BPBD, dan pihak rumah sakit umum derah (RSUD) dr Fauziah.

Tak lam kemudian, pihak keluarga korban datang dan ikut menangis histeris serta berusaha menjangkau korban yang tergeletak, namun dapat dicegah oleh personel Satlantas dan korban langsung di evekuasi ke rumah sakit umum dr Fauziah.

Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani yang dikonfirmasi terpisah mengaku, setelah dapat kabar korban dievekuasi langsung ke rumah sakit, namun korban dinyatakan meninggal dunia.

“Almarhum selama ini memiliki riwayat sakit diabetes yang tidak normal, dan bisa naik turun kapan saja. Berdasarkan hasil tes dari tim medis, almarhum memang kurang fit dan bukan karena virus Corona,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *