oleh

Polda Aceh Buru Pelaku Pembunuh Brigadir Faisal

-Aceh-756 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Tim gabungan Polda Aceh akan terus memburu pelaku pembunuhan terhadap salah satu personel Reskrim Polres Aceh Utara, Brigadir Faisal. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar, Minggu (26/8).

Dijelaskan, kejadian berawal saat Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada narkoba yang masuk melalui TPI itu dengan salah satu kapal nelayan. Untuk memastikannya, kata Misbahul, anggota ke lapangan untuk menyelidiki.

“Anggota yang meninggal itu dihadang saat di jalan. Yang menjadi pertanyaan, siapa yang hadang, kan kita tidak tau juga. Prediksinya, karena itu jaringan narkoba, tentu ya orang-orang itu juga. Terjadilah mungkin perkelahian,” kata Misbahul Munauwar saat dikonfirmasi wartawan.

Misbahul menambahkan, berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit, korban terluka akibat terkena senjata tajam. Pada tubuh korban, sambungnya, terdapat beberapa luka (tusukan), seperti di mata, bahu dan pada bagian perut.

“Polres Aceh Utara sudah meminta backup dari Polda. Jadi, Narkoba Polda, Jatanras Polda sudah bergabung dengan Polres untuk mengejar pelaku. Yang dikejar adalah pelaku pembunuhan. Itu yang jadi target kita. Di samping ada informasi jaringan narkoba. Begitu informasinya,” terang Misbahul Munauwar.

Baca Juga  Unimal Lepas 1.468 Mahasiswa untuk Ikut KKN

Sebelumnya, Brigadir Faisal ditemukan meninggal dunia di wilayah Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (26/8) dini hari. Dugaan sementara, korban meninggal akibat dibunuh dengan menggunakan senjata tajam.

Saat ini, jenazah korban sudah dipulangkan ke rumah duka di Kabupaten Pidie Jaya setelah dilakukan acara pelepasan jenazah di Polres Aceh Utara.

Komentar

Berita Terbaru