oleh

Polisi Amakan Seorang Pengedar Sabu di Jangka Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Polsek Jangka berhasil mengamankan MA (47) warga Desa Pulo Blang, Jangka Kabupaten Bireuen diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka MA ini ditangkap di salah satu rumah warga di kawasan Lhok Bugeng, Kamis (10/1) sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Jangka, Ipda Syahrizal kepada wartawan mengaku, tersangka ditangkap setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, adanya transaksi narkotika jenis sabu-sabu di salah satu rumah dikawasan desa tersebut.

“Usai mendapat informasi itu, saya dan personel langsung menuju titik sasaran dan mengamankan MA saat sedang melakukan transaksi serta menyita barang bukti narkotika jenis sabu-sabu,” ujar Ipda Syahrizal.

Di lokasi itu, personel mengamankan barang bukti sabu-sabu yang disita dari tangan tersangka seberat 28,9 gram, mulai paket besar hingga paket kecil.

Selain sabu-sabu seberat 28,9 gram, petugas juga mengamankan ganja kering dan sejumlah barang bukti lainnya di lokasi itu.

“Di tangan tersangka MA kami juga menyita uang tunai sebesar Rp 2 juta lebih, hingga saat ini pelaku dan barang bukti tersebut sudah kita diamankan di Polsek Jangka guna pengusutan lebih lanjut,” terangnya.

Komentar

Berita Terbaru