oleh

Polisi Buru Pemasok Narkoba Sabu ke Nunung

PENANEGERI, Jakarta – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya masih memburu terduga pemasok narkoba jenis sabu ke komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung.

“Saat ini tim sedang lakukan pengembangan ke DPO (daftar pencarian orang) E dan tersangka lainnya,” kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Merto Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, kepada wartawan, Jumat (19/7/2019).

Nunung ditangkap pada Jumat siang (19/7) pukul 13.15 di rumahnya di Jl Tebet Timur III, Jakarta Selatan.

Kasus ini terkuak setelah awalnya Polisi menangkap Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu.

Setelah diinterogasi, Hadi mengaku baru saja menyerahkan sabu kepada Nunung. Hadi juga mengaku sabu itu didapatkan dari seseorang berinisial E.

“Hasil interogasi tersangka 1 (Hadi), pukul 12.30 WIB, menyerahkan narkoba pesanan tersangka 3 (Nunung) di depan rumahnya dan memperoleh sabu dari DPO E dengan cara tempel di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat,” tutur Jean Calvijn.

Polisi lalu menggeledah di rumah Nunung dan mendapati barang bukti sabu seberat 0,36 gram. Sabu tersebut dibeli Nunung dari Hadi.

Nunung juga sempat membuang sabu ke dalam kloset. “Sabu yang diterima tersangka 3 (Nunung) sebanyak 2 gram sudah dibuang ke dalam kloset kamar mandi,” tuturnya.

Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran. Saat ini, Nunung, July, dan Hadi masih diperiksa secara intensif di Polda Metro Jaya. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru