oleh

Polisi Dalami Kasus Pelemparan Mobil Timses Jokowi-Ma’ruf di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Pihak Kepolisian Polres Bireuen hingga kini masih mendalami serta melakukan penyelidikan terkait pelemparan mobil timses Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Kasus pelemparan yang menyebabkan mobil warna merah merk Honda H-RV BK 1011 FB milik salah satu Timses Capres-Wacapres di Bireuen, Selasa (29/1) kemarin itu pecah dan berlubang. Selain itu kaca pintu bagian belakang juga mengalami ringsek berat.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasatreskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada wartawan, Rabu (30/1) menjelaskan, pasca kejadian korban telah membuat laporan ke Mapolsek Kota Juang.

“Kasus peleparan mobil ini sudah diselidiki tim penyidik dari Polres Bireuen, dan sejauh ini kita masih menyelidiki terhadap pelakunya,” Eko Rendi Oktama.

Sebelumnya, pemilik mobil H-RV Sabaruddin Abdullah kepada Penanegeri.com, Selasa (29/1)  menjelaskan, awalnya mobil itu diparkir digarasi rumahnya, Desa Bireuen Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

“Saya tahu kaca mobil tersebut pecah saat paginya, setelah diberitahukan oleh seorang pekerja di rumah,” katanya.

Baca Juga  Polres Aceh Timur Musnahkan Sabu Seberat 28 Kilogram

Dikatakan Sabaruddin Abdullah, seminggu yang lalu Ia juga pernah mendapat teror dengan ancaman mobilnya akan dibakar, terakhir tadi malam sudah kejadian pelemparan.

“Pasca kejadian saya langsung ke Mapolsek Kota Juang, Bireuen untuk membuat laporan atas kejadian pelemparan tersebut,” terangnya.

Komentar

Berita Terbaru