oleh

Polisi dan Teroris Baku Tembak di Kaliurang

PENANEGERI, Yogyakarta – Pada Sabtu sore (14/7) satu orang terlihat tergeletak di jalan Kaliurang, Yogyakarta dalam baku tembak yang terjadi antara polisi dengan sekelompok orang teroris di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Informasi yang dihimpun, ada lima orang teroris bersenjata terlibat baku tembak dengan aparat kepolisian. Tiga orang diduga tewas, sedangkanĀ dua lagi dilaporkan diamankan dalam kondisi hidup.

Tiga orang terduga teroris tewas dalam baku tembak di Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Polisi juga mengamankan senjata tajam dan senjata api terkait baku tembak tersebut.

“Barang bukti yang disita ada 4 senjata tajam sejenis parang. Satu senpi revolver beserta peluru,” terang Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal saat dikonfirmasi, Sabtu (14/7).

Tiga teroris tersebut coba melawan petugas saat akan dilakukan penangkapan. Oleh karena itu petugas terpaksa menembak ketiganya.

Akibat baku tembak ini jalan Kaliurang, Yogyakarta sempat ditutup sementara, baik dari arah Kota Yogyakarta maupun Kaliurang.

Sementara itu, sesaat setelah baku tembak terjadi, polisi segera mengamankan lokasi serta rute kendaraan sempat dialihkan sementara lewat jalan alternatif dengan rute melewati kampung.

Peristiwa baku tembak ini terjadi sekitar pukul 17.00.(*/dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *