oleh

Polisi Ditemukan Tewas Terluka di TPU Depok

PENANEGERI, Jakarta – Seorang polisi bernama Bripka Matheus ditemukan tewas terluka di Pancoranmas, Depok, Senin (31/12).

Matheus ditemukan warga tewas dengan kondisi mengenaskan di area pemakaman umum, TPU Mutiara, Kelurahan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Bripka Matheus merupakan anggota Polsek Pancoran Mas, Depok. Jasadnya ditemukan kali pertama oleh warga setempat, dengan posisi terlentang serta tidak mengenakan seragam dinas.

Saat ditemukan, terdapat luka pada bagian kepala korban. Oleh sejumlah saksi dan petugas, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yuda.

“Ditemukan seseorang terluka di TPU Mutiara, Pancoranmas, oleh masyarakat dan selanjutnya dibantu oleh masyarakat dan anggota Polsek Pancoranmas serta diketahui bahwa orang yang terluka tersebut atas nama Bripka Matheus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat keterangan tertulisnya, Senin (31/12).

Matheus merupakan anggota Polresta Depok yang saat ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya.

“Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhakti Yudha dan korban akhirnya meninggal dunia di RS Bhakti Yudha,” kata Argo.

Saat ini polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya korban dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru