oleh

Polisi Ingatkan Peserta Pemilu Jaga Perdamaian

-Aceh-22 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Langkahan Ipda Samsul Bahri mengingatkan masyarakat dan peserta Pemilu 2019 agar tetap taat pada aturan dan menjaga perdamaian.

Hal itu disampaikan Samsul Bahri saat memberikan sambutannya pada acara deklarasi pemilu damai di aula kantor Camat Langkahan, Kamis (22/11). Samsul Bahri mengajak para peserta pemilu agar benar-benar memaknai arti deklarasi pemilu damai.

“Seperti disampaikan pak camat tadi, deklarasi itu adalah ikrar bersama sebagai tanda menjaga pemilu damai. Jadi dalam hal ini kita mari sama-sama menjaga pemilu damai, jangan terulang kembali seperti pemilu tahun lalu. Jangan samakan zaman dulu dengan sekarang. Ini zaman sekarang. Hiduplah di zamannya,” ujar Samsul Bahri di hadapan para calon legislatif dari sejumlah partai.

Seusai acara deklarasi pemilu damai tersebut, para calon legislatif dan pengurus masing-masing pantat turut menandatangani spanduk deklarasi pemilu damai. Setelah itu, mereka bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) serta Muspika setempat melepaskan merpati di halaman kantor camat sebagai tanda ikrar pemilu damai.

Komentar

Berita Terbaru