oleh

Polisi Kembali Imbau PKL Pantonlabu

-Aceh-28 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Polisi, Satpol PP, dan pihak Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara kembali mengingatkan Pedagang Kaki Lima (PKl) agar tertib berjualan, Senin (1/10). Ini merupakan peringatan yang kedua kalinya yang mereka lakukan.

Sosialisasi tersebut melibatkan sejumlah Satpol PP, TNI dan Personel Polres Aceh Utara. Mereka turun langsung mengelilingi Kota Pantonlabu. Tujuan kegiatan ini untuk menata ulang Kota Pantonlabu agar terlihat rapi dan bersih.

Sosialisasi dilakukan berdasarkan tindak lanjut surat Camat Tanah Jambo Aye Nomor : 300/948. Sebelum dilakukan sosialisasi, mereka lebih dulu menggelar rapat di kantor camat setempat.

PKL Panton Labu
(Penanegeri/Jamal) : Sejumlah Polisi, Satpol PP dan Staf Kantor Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara melakukan sosialisasi kepada PKL di Pantonlabu, Senin (1/10).

“Dari hasil sosialisasi kepada PKL baik kepada pedagang yang berjualan di Simpang Koramil, terutama penjual cendol dan pecal, mereka sudah mau dipindahkan ke Desa Samakurok di tempat tanah Ampon Wen dan sebagian lagi pedagang akan dipindah ke dalam terminal Kota Pantonlabu,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardir melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Payung Kaki Lima, Tengku Ramli menyatakan, akan mendukung penuh rencana Muspika merelokasikan PKL. Hal ini demi kepentingan umum dan untuk penataan rapi Kota Pantonlabu. Setelah sosialisasi ini, PKL akan ditindak jika tidak mengindahkan imbauan tersebut.

Komentar

Berita Terbaru