oleh

Polisi menemukan Proyektil dan Sepeda Motor Diduga milik pelaku Penembakan terhadap korban Anggota TNI AD

PENANEGERI, Jakarta – Anggota Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) Letkol Dono Kuspriyanto tewas ditembak di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, hari Selasa malam (25/12).

Polisi menemukan proyektil dan sepeda motor diduga milik pelaku di sekitar lokasi kejadian.

“Ditemukan proyektil di sekitar TKP,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo lewat pesan singkat, Rabu (26/12) dini hari.

Dedi menambahkan polisi langsung melakukan olah TKP setelah peristiwa penembakan itu terjadi. Polisi juga menemukan satu unit sepeda motor Yamaha N-Max yang diduga milik pelaku yang kabur setelah melakukan penembakan.

“Pelaku meninggalkan motor yang dikendarai dan bergerak menjauhi TKP,” katanya.

“Kemudian korban ditemukan ditemukan tewas di dalam mobil,” imbuhnya.

Belum diketahui motif penembakan tersebut. Polisi tengah memburu pelakunya.

“Tim Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jaktim sedang bekerja,” kata Dedi.

Seperti diberitakan Penanegeri.com sebelumnya, telah terjadi peristiwa penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/12) malam sekira pukul 23.20 Wib.

Korban penembakan anggota TNI yang sedang mengendarai mobil dinas TNI dengan nomor 2334-34 milik TNI AD.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula dari depan IGD RS Hermina Jatinegara, mobil TNI di tembak dari belakang, lalu mobil masih jalan terus dan di kejar oleh orang tak dikenal kemudian pelaku menembak pintu samping sebelah kiri pas depan toko karpet viktori kampung Pulo.

Insiden ini menggemparkan para pengguna jalan di sekitar lokasi. Sejumlah orang terkejut ketika mendengar tembakan tersebut.

Warga berkerumun di sekitar lokasi penembakan. Hingga berita ini dimuat peristiwa tewasnya seorang anggota TNI AD yang diketahui bernama Letkol Cpm Dono Kuspriyanto SE, SH NRP 31371 ini belum diketahui motif atas penembakan tersebut.

Jenazah Letkol Dono juga telah dibawa ke RS Polri di Kramat Jati. Kendaraan dinas yang dikendarai Letkol Dono juga telah dievakuasi dari tempat kejadian perkara.

Saat melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) Polisi menandai lokasi penemuan beberapa titik diduga bekas peluru di lokasi penembakan seorang perwira TNI kesatuan Polisi Militer (PM) dikawasan jalan Jatinegara, Jakarta. Selasa (25/12).

Pihak kepolisian dan Detasemen Polisi Militer langsung melakukan penyelidikan kasus penembakan yang menewaskan seorang perwira TNI terjadi sekitar pukul 23.20 WIB. (*/dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *