oleh

Polisi Monitoring Supermarket -Minimarket Antisipasi Panik Borong (Panic Buying) karena Imbas panik Corona

PENANEGERI, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS, Gelar Anggota Patroli sambang dan Kordinasi Sekaligus Silahturahmi serta memberikan Pesan Kamtibmas, Sabtu (14/03/2020), pukul 20.00 Wib.

Adapun kegiatan tersebut Rutin dilaksanakan pada pagi maupun malam Hari Guna Antisipasi Tindak Pidana.

Terkait Program unggulan kepolisian dalam bidang pelayanan adalah Door to door system (DDS) yang merupakan upaya atau metode yang di lakukan oleh institusi Polri.

Selain itu juga melakukan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri dimana giat sambang sekaligus monitoring mini / supermarket / sentra Ekonomi untuk monitor lonjakan pembeli sembako atau panic buying.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai menegaskan kepada jajarannya, kegiatan patroli setiap malam yang dilakukan anggotanya guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi Kejahatan.

“Agar menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berkoordinasi dan memberikan informasi terkait dengan adanya panic buying, dan untuk wilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, masih normal belum ada lonjakan signifikan.” Ucap Kapolsek Metro Penjaringan.

Serta mengimbau para pengelola maupun karyawan, lanjut AKBP Ach Imam Rifai, tetap selalu waspada terhadap pembeli dan gerak gerik serta anak anak yang nongkrong didepan Mini / Supermarket guna tercipta Situasi Aman dan kondusif. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *