oleh

Polisi Tangkap Empat Terduga Pemakai Sabu-sabu

PENANEGERI, Aceh Utara – Petugas Polsek Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara meringkus empat pemuda di Desa Matang Panyang sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (15/11). Mereka diringkus karena ketahuan diduga mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seunuddon Iptu Munawar mengatakan, keempat pemuda ini masing-masing berinisial AK (18) AU (30) dan MM (18). Ketiganya merupakan warga Desa Matang Panyang. Sementara satu lainnya yaitu SA (22) diketahui tercatat sebagai warga salah satu desa di Kecamatan Baktiya Barat.

“Pada pukul 01.30 WIB, anggota kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Matang Panyang ada empat pemuda diduga sedang isap sabu-sabu di rumah AK. Maka atas informasi itu petugas langsung menggeledah rumah yang bersangkutan,” papar Iptu Munawar.

Ia mengatakan, dalam penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan satu paket narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang diduga sisa pemakaian dengan berat keseluruhan 0,12 gram/bruto. Kemudian dua mancis, lima buah pipet dan satu buah timah rokok.

Baca Juga  Polisi Ingatkan Peserta Pemilu Jaga Perdamaian

“AK mengakui bahwa sisa pemakaian narkotika jenis sabu tersebut miliknya dan dia menjelaskan bahwa barang tersebut sisa pemakaiannya bersama dengan DKK. Tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Polsek Seunuddon untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Komentar

Berita Terbaru