oleh

Polisi Tetapkan Tersangka Pelecehan Seksual Terhadap Nenek Usia 70 Tahun di Nagan Raya

PENANEGERI, Nagan Raya – Setelah melakukan proses penyelidikan, akhirnya Polres Nagan Raya tetapkan tersangka pelaku pelecehan seksual, AMR (59) warga Desa Krueng Ceuko, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya.

Demikian disampaikan, Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyanto melalui Kasat Reskrim, AKP Bobby Putra Ramadhan Sebayang, SIK, kepada Penanegeri.com, Senin (4/2).

Ia menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Unit PPA Sat Reskrim Polres Nagan Raya dari 6 hingga 31 Januari 2019, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/02/I/RES.7.4./2019, tanggal 08 Januari 2019, bahwa penyidik telah meningkatkan status terlapor menjadi tersangka dan pada Minggu (3/2), sekira pukul 03.00 WIB, penyidik telah melakukan pemeriksaan berikut melakukan penahanan terhadap tersangka di rutan Polres Nagan Raya.

Lanjutnya, kejadian pelecehan seksual itu terjadi pada, Sabtu (5/1) sekira pukul 16.00 WIB, tersangka pergi ke rumah korban, NRH (70) di Kecamatan, Seunagan Kabupaten Nagan Raya, ingin menjumpai W (anak korban), dengan tujuan ingin bertanya tentang mobil yang dijanjikan akan diberikan oleh W kepada tersangka.

Baca Juga  SAPMA : Terima Kasih Burhansyah, Hidayat dan Faisal

Setibanya di rumah, tersangka berjumpa dengan korban yang sedang berdiri di ruang tamu. Kemudian korban mengatakan kepada tersangka, “Kamu mau mencari siapa dan tersangka menjawab, saya mau tanya apakah W ada di rumah, lalu korban menjawab tidak ada dia di sini, saya pun sebentar lagi mau ke rumah sakit, mau berobat, badan saya sakit semua”.

Kemudian tersangka langsung mengkusuk bahu korban sambil mengatakan, “Sini nek biar saya kusuk ya, semoga cepat sembuh ya nek”. Namun korban tidak mau dikusuk dan korbanpun berjalan menuju kamar untuk menganti baju dan menunaikan Shalat Ashar.

Akan tetapi, tersangka terus memegang bahu korban sambil mengurut-urut dan meminta korban untuk duduk di sebuah kasur yang terlentang di depan kamar tersebut, sambil tersangka terus mengurut-urut badan korban dari mulai bahu kemudian lengan tangan dan paha korban hingga terjadi pelecehan seksual.

“Atas kejadian tersebut korban melaporkan kepada keluarganya dan oleh keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nagan Raya guna dilakukan proses lebih lanjut dan hingga akhirnya pelaku ditetapkan sebagai tersangka,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru