oleh

Polisi turut Amankan Kondusifitas Penonton Pertandingan Liga 1 Persita Tangerang vs PSM Makassar

PENANEGERI, Tangerang – Kapolsek Batu Ceper, Tangerang Kota, Kompol Wahyudi.SH, menggelar pengamanan dalam pertandingan Sepak Bola Liga 1 Indonesia, yaitu Tim Kebanggaan Kota Tangerang Persita Tangerang versus PSM Makasar Sore ini di Stadion Sport center Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Jumat (06/03/2020), pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Batu Ceper, Tangerang Kota, Kompol Wahyudi.SH, memerintahkan dan menerjunkan 21 personilnya untuk mengamankan para supporter Pendekar Cisadane, yaitu Julukan untuk Tim Persita Tangerang, untuk mendukung Tim kesayangannya tersebut di Stadion Kelapa dua.

Kompol Wahyudi berpesan kepada para personil-nya untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para Suporter Mania PERSITA, yaitu, ‘’Pihak keamanan dari Kepolisian mengharapkan dan menghimbau untuk para Supporter Club PERSITA yang akan menonton pertandingan jagalah keamanan dan Sportifitas di saat menonton pertandingan yang berlangsung sore ini,” ucapnya Kompol Wahyudi.

“Dengan amannya pertandingan nanti, menjadi suatu kebanggaan Atlet Pemain Club Persita sekaligus berikut pengurus Crew dan Staf para pemain sepak bola, dan juga kami berpesan untuk para supporter pada pertandingan nanti, adik-adik janganlah anarkis juga di saat perjalanan konvoi pemberangkatan dari titik kumpul dan saat adik-adik supporter untuk perjalanan pulang ke rumah setelah menonton pertandingan liga 1 SHOOPEE tersebut,” ungkap Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi.SH.

“Kami mohon kerjasamanya agar tetap menjaga diri dengan baik, jaga keselamatan dan jangan melakukan tawuran yang bisa menyulut kemarahan kepada siapapapun dan dimanapun kalian berada, semoga situasi kamtibmas wilayah kita bersama dalam keadaan aman dan kondusif,” himbau Kapolsek.

Kapolsek Batu Ceper telah berkoordinasi dengan pemimpin korlap tentang pertandingan Liga 1 Shopee antara PERSITA VS PSM pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2020, pukul.15.30 Wib sore ini.

“Pada pukul 13.00 Wib, Suporter Nort Legion (NL) dan Laskar Benteng Viola (LBV) kumpul di Belakang Kelurahan Batusari, dengan jumlah supporter sekitar 55 orang menggunakan SPM 30 Unit. Untuk ROUTE Start titik kumpul di belakang Kelurahan Batusari Jl. Lio baru – Jl. Daan Mogot- Jl. Sudirman- Stadion Sport Centre Kelapa Dua Kab. Tangerang,” sebut Kapolsek.

“Dan pada pukul 13.00 Wib, Suporter Curvase Persita (CSP) kumpul di Pasar Kebon Besar dengan jumlah supporter sekitar16 orang menggunakan SPM 8 Unit. Untuk ROUTE Start titik kumpul Pasar Kebon Besar – Jl. Daan Mogot – Jl.Sudirman – Stadion Sport Centre Kelapa Dua Kab. Tangerang,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolsek menyebutkan, pada pukul 13.00 Wib, suporter Laviola Benda dan Laviola Batu Ceper dengan tikpul di depan Pt. Timur Raya Jl. Halim perdana Kesuma, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang. Dengan jumlah supporter sekitar 31 orang dengan menggunakan 16 unit SPM dan 1 Unit Mobil peribadi, untuk ROUTE Start tikpul depan Pt. Timur Raya Jl. Halim Perdana Kesuma, Kelurahan Kebon Besar Batuceper – Jl. Daan Mogot – Jl.Sudirman- Stadion Sport Sentre Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

“Demikian pantauan petugas personil Polsek Batu Ceper dilapangan menginformasikan bahwa, keseluruhan suporter berangkat ke stadion Sport Centre kelapa dua dengan situasi ter-up date dan terkini terpantau aman dan kondusif,” pungkasnya. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *