oleh

Polres Aceh Utara Bekuk Dua Pemilik Sabu di Baktiya Barat

PENANEGERI, Aceh Utara – Polres Aceh Utara membekuk dua pria pemilik narkotika jenis sabu-sabu masing-masing BS (22) dan SB (31), Rabu (27/11) kemarin.

Dari keduanya Polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu sebanyak 0,31 gram. Tersangka BS merupakan warga Gampong Keude Sampoiniet dan SB warga Gampong Blang Seunong, Kecamatan Baktiya Barat.

“Tersangka BS ditangkap pada pukul 12.00 WIB berdasarkan informasi dari masyarakat, sedangkan tersangka SB ditangkap pada pukul 12.30 WIB,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Kamis (28/11).

Ildani menambahkan, barang bukti sabu-sabu itu masing-masing satu paket seberat 0,11 gram, satu unit timbangan digital, satu bong (alat isap) dan dua HP diamankan dari tersangka BS. Sedangkan dari tersangka SB diamankan sabu-sabu seberat 0,20 gram, satu bong dan dua HP.

“BS ditangkap karena memiliki dan menyimpan sabu-sabu. Sedangkan SB selaku penyedia sabu-sabu dan ditangkap setelah kita melakukan pengembangan. Kedua tersangka dan barang sudah diamankan di Polres,” pungkas AKP Ildani.

Komentar

Berita Terbaru