oleh

Polres Aceh Utara Imbau Ki Robot Menyerahkan Diri

PENANEGERI, Aceh Utara – Polres Aceh Utara mengeluarkan imbauan agar pria berinisial M alias Ki Robot segera menyerahkan diri ke Polisi. Seperti diketahui, Ki Robot yang merupakan warga Kecamatan Cot Girek sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) atas kasus narkotika dan senjata api.

Imbauan itu disampaikan Wakil Kapolres Aceh Utara Kompol Edwin Aldro dalam siaran persnya, Kamis (10/1). Edwin menyebut, sepucuk senjata api jenis FN dan sabu-sabu sebanyak 26 paket ditemukan oleh tim gabungan pada saat penggerebekan tempat persembunyian Ki Robot pada Selasa (8/1) lalu.

Pada penggerebekan tersebut, tim gabungan sebelumnya juga berhasil meringkus empat orang di Desa Lhok Meurbo, Kecamatan Cot Girek dan turut diamankan sejumlah barang bukti sabu-sabu.

“Kita mengimbau agar Ki Robot yang sudah DPO dan teman-temannya agar segera menyerahkan diri ke kita. Karena, kita sudah mengantongi identitas mereka,” tegas Kompol Edwin Aldro.

Saat penggerebekan kemarin, tim gabungan berhasil menangkap beberapa tersangka di antaranya NS (22) warga Alue Mane, Ef (44) dan MH (25) warga Lhok Meurbo Kecamatan Cot Girek. Sedangkan AG (40) warga Meudang Ara, Kecamatan Baktiya.

Komentar

Berita Terbaru