oleh

Polres Aceh Utara kembali Ringkus Tersangka Narkoba

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Aceh Utara kembali meringkus tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Ketiga tersangka ditangkap dalam waktu yang berbeda.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Rabu (15/5) mengatakan, ketiga tersangka yaitu masing-masing berinisial MH (36), dan MZ (37), warga Pante Beurgang, Kecamatan Tanah Luas. Sedangkan satu lainnya yaitu AB (49), warga Gampong Trieng Puntong, Kecamatan Murah Mulia.

“Tersangka MB berdasarkan informasi sering terlibat transaksi narkoba. Kemudian kita lakukan penyelidikan dan MB berhasil kita tangkap pada pukul 23.45 WIB, Senin (13/5). Kemudian kita lakukan pengembangan hingga kita tangkap kembali penyedia narkoba yaitu MZ pada pukul 00.15 WIB, Selasa (14/5),” ujar AKP Ildani Ilyas.

Dari keduanya, Polisi menyita barang bukti sabu-sabu 11 paket dengan berat 1,69 gram per Brutto dan 2 paket dengan berat 0,23 gram per Brutto serta dua unit ponsel genggam.

Sedangkan tersangka AB ditangkap pada Rabu (15/5) sekitar pukul 05.00 WIB di desanya. Dari AB ini, petugas kepolisian mengamankan sabu-sabu enam paket dengan berat 15,89 gram per Brutto.

Baca Juga  Saat Pasang Pelaminan, Pemilik Dekor Meninggal Kesetrum Arus Listrik

“Ketiganya kini telah diamankan ke Satreskoba Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru