oleh

Polres Aceh Utara Ringkus 3 Pengedar Narkoba

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Resnarkoba Polres Aceh Utara meringkus tiga tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu dalam dua hari sejak Senin hingga Selasa (11/12) kemarin.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, ketiga tersangka itu masing-masing FS (26), AB (52), warga Desa Lhok Iboeh, Kecamatan Baktiya Barat dan SD (28), warga Desa Pante, Kecamatan Tanah Luas.

“FS dan AB ditangkap sekitar pukul 21.30 WIB di kawasan Keude Sampoiniet, Kecamatan Baktiya Barat berdasarkan informasi dari masyarakat. Dalam penangkapan ini kita amankan barang bukti sabu-sabu seberat 0,28 gram/brutto dan 2 unit telepon genggam,” kata AKP Ildani Ilyas, Rabu (12/12).

Ildani mengatakan, sedangkan tersangka SD ditangkap di desanya Gampong Pante sekitar pukul 16.00, Selasa (11/12). Tersangka ini juga diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan kerap menjual narkotika jenis sabu-sabu.

“Tersangka SD ini kita tangkap dengan cara menyamar sebagai pembeli dan berhasil kita amankan dua paket sabu-sabu sebanyak 6,29 gram/brutto,” kata AKP Ildani Ilyas.

Baca Juga  5 Pria Ditangkap di Aceh Utara, Polisi Nyamar Sebagai Pembeli Sabu

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, ketiga tersangka bersama sejumlah barang buktinya kini telah diamankan di ruang Satresnarkoba Polres Aceh Utara.

Komentar

Berita Terbaru