oleh

Polres Aceh Utara Tangkap 5 Pria Terkait Kasus Sabu

PENANEGERI, Aceh Utara – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Aceh Utara meringkus lima pria pada waktu dan lokasi yang berbeda. Dari lima pria tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti sabu-sabu.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, tersangka berinisial D (31) warga Gampong Matang Kumbang, Kecamatan Baktiya ditangkap pada Rabu (20/11), sekitar pukul 19.00 WIB.

“Dia ditangkap di depan Pos Polantas Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, dengan barang bukti sabu-sabu satu paket seberat 0,21 gram. Kita mendapatkan informasi bahwa tersangka sering memiliki dan menyimpan sabu-sabu,” ujar AKP Ildani, Jumat (22/11) malam.

Kemudian, lanjutnya, pada Kamis (21/11) sekitar pukul 15.00 WIB, petugas kepolisian kembali menangkap empat pria. Keempat pria itu ditangkap di Gampong Meunasah Dayah, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Keempat itu masing-masing SY (20) warga Gampong Meurbo dan dan MU (22) warga Gampong Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye. Kemudian SA (29) warga Gampong Lhok Geulituet, Kecamatan Seunuddon dan terakhir adalah SY (49) warga Tanjong Geulumpang, Kecamatan Baktiya.

Baca Juga  Terkait Pelabuhan Kuala Langsa, Sofyan A Djalil : Saya Akan Yakinkan Presiden Jokowi

“Dalam penangkapan keempat pria itu, petugas berhasil mengamankan sabu-sabu tiga paket seberat 1,22 gram. Empat pria itu ditangkap di sebuah gubuk dekat SD,” ujarnya.

Komentar

Berita Terbaru