oleh

Polres Bireuen Kejar Pelaku Pencurian Ban dan Velg Mobil

PENANEGERI, Bireuen – Kepolisian Polres Bireuen melakukan pengembangan serta pengejaran terhadap pelaku pencurian ban, dan velg mobil yang terjadi dalam sebulan terakhir ini di wilayah hukum Bireuen.

Sebulan terakhir ban dan velg milik dinas Kabag Ekonomi dan ban mobil Kijang pickup milik Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Lingkungan Hidup, Bireuen dan terakhir ban dan velg mobil Toyota Rush milik kepala MTsN 4 Bireuen, di Peudada, Bireuen juga hilang, Selasa (7/8) kemarin.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada wartawan, Rabu (7/8) mengatakan, menindaklanjuti kejadian itu, tim lapangan sedang bekerja dan memburu pelaku pencurian ban dan velg tersebut.

Dikatakannya, hasil laporan yang diterima di Polres Bireuen ada tiga warga yang mengalami kehilangan ban dan velg mobilnya, yakni di kompleks BTN, Kota Juang, di Peusangan serta di Padang Kasab, Peulimbang Bireuen.

“Untuk mengungkap kasus ini, tim lapangan sedang mengumpulkan berbagai keterangan dari korban serta saksi lainnya, namun masih kabur dan belum jelas siapa pelakunya,” jelas Kasat.

Baca Juga  Tim Jibom Berhasil Amankan Mortir Bekas Konflik di Kuala Raja Bireuen

Kendati demikian, personel terus bergerak, memetakan kasus dan dugaan kelompok yang terlibat pencurian, serta  kasus kriminal lainnya yang terjadi belakangan ini.

Untum mengungkap kasus ini, maka informasi dan peran masyarakat sangat dibutuhkan guna mendukung personel di lapangan.

“Untuk mengungkap pencurian ban dan velg, maka aparat penegak hukum Polres Bireuen tidak tinggal diam, termasuk kasus kriminal lainnya,” tegasnya.

Komentar

Berita Terbaru