oleh

Polres Bireuen Kembali Gelar Operasi Zebra 2019

PENANEGERI, Bireuen – Guna menertibkan pelanggar lalulintas di jalan raya, di Kabupaten Bireuen, Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Bireuen kembali menggelar Operasi Zebra Rencong mulai 23 Oktober 2019 ini.

Operasi zebra tersebut akan dipusatkan di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh dan lintasan Jalan Bireuen-Takengon serta wilayah Kota Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M.Si, melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha SIK kepada wartawan, Sabtu (19/10) menjelaskan, Operasi Zebra Rencong Tahun 2019 ini akan segera kita lakukan guna menertibkan pengendara roda dua dan kendaraan lainnya.

“Operasi Zebra Rencong menindak terhadap pelanggaran surat kendaraan, baik SIM, STNK, helm depan, belakang dan pengendara yang melawan arus serta menerobos lampu merah,” katanya.

Pihaknya berharap warga Bireuen khususnya pengemudi mobil dan pengendara lainnya untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas serta melengkapi surat kendaraannya.

“Agar tidak ditindak, maka kepada warga untuk selalu mematuhi peraturan berlalulintas serta melengkapi surat kendaraannya, ini dilakukan agar menjaga keselamatan saat berkendaraan di jalan raya,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru