oleh

Polres Bireuen Ragukan Tewasnya Wanita Muda di Peusangan Selatan karena Gantung Diri

-Aceh-2.650 views

PENANEGERI, Bireuen – Dugaan wanita muda asal Tangerang, Banten, Amelia (22) yang ditemukan tewas akibat gantung diri di rumah mertuanya, Desa Darussalam, Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen masih diragukan pihak kepolisian.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH yang didampingi Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin kepada wartawan, Jumat (4/1).

“Lazimnya dan sering ditemukan, posisi kaki korban gantung diri itu tidak menyentuh tanah dan ini ada beberapa indikator lain,” katanya.

Dugaan kita sementara, tambah Kapolsek Peusangan, Salamuddin dimungkinkannya ada indikasi lain dari peristiwa tersebut, maka hasil visum sangat diperlukan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Dilihat posisi korban (Amelia_red) kakinya dengan kondisi berlipat ke lantai.  Kemungkinan ada penyebab lain, dan dugaan gantung diri ini meragukan,” sebutnya.

Saat ini tim identifikasi Polres Bireuen sedang melakukan analisa dan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan tersebut.

“Sejauh ini kita perlu menunggu hasil penyelidikan tim Polres Bireuen bersama Polsek Peusangan serta hasil visum,” terang Kasat.

Baca Juga  Laka Lantas di Tiga Lokasi di Bireuen, Tiga Orang Meninggal

Diberitakan sebelumnya wanita Amelia (22), kelahiran Tangerang, Banten ditemukan tewas gantung diri, di rumah milik mertuanya Ti Aisyah di Desa Darussalam, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen, Jumat (4/1) sekira pukul 02.30 dini hari.

Tewasnya Amelia pertama sekali diketahui oleh mertuanya, Ti Aisyah saat hendak pergi ke kamar mandi pagi butu itu. Saat itu Ia mendengar adanya suara tangisan anak Amelia yang pertama Fauzi (4).

Komentar

Berita Terbaru