oleh

Polres Bireuen Tandangani Nota Kesepakatan Penerimaan Anggota Polri

PENANEGERI, Bireuen – Kepala Kepolisian Resor Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si melakukan penandatanganan MoU kesepakatan bersama pembinaan dan pelatihan siswa berprestasi, peneriman calon anggota Polri tahun 2019 sampai 2024 dengan instansi terkait, di kabupaten Bireuen, Kamis (19/12).

MoU tersebut berlangsung di Mapolres Bireuen, dihadiri Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH, M.Si, Kadis Kesehatan, Kakemenag, Kadisdukcapil, Kadis P dan K, Ketua PWI, pejabat utama dan perwira Polres setempat.

Kapoles Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M.Si dalam arahannya mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan MoU ini guna membentuk personel Polri yang lebih profesional, modern, terpercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang lebih baik.

“Mari kita mempersiapkan dengan terbaik, putra dan putri di Kabupaten Bireuen, karena mereka bibit – bibit unggul penerus tongkat estafet kepolisian dimasa mendatang,” katanya.

Dikatakan Gugun, pelaksanaan pendaftaran dan seleksi anggota Polri dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel, humanis dan tetap anti terhadap KKN.

Sementara itu Wakil Bupati, Dr H Muzakkar A Gani SH, M.Si mengatakan, sangat mengapresiasi Polri khususya Polda Aceh, terkait rekrutmen calon anggota Polri dari santri pesantren dan hafiz Alqur’an.

“Tentu ini sesuatu hal yang sangat didambakan oleh warga Bireuen, khusunya putra-putri terbaik untuk bisa menjadi personel Polri Indonesia,” sebutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *