oleh

Polres Kutai Kartanegara aktifkan Senam Sehat jelang Pilkada 2020

PENANEGERI, Kutai Kartanegaea – Jaga kebugaran menjelang Pilkada 2020, personel Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan senam sehat AW S3 (Sehat Semangat Senang ) Andrie Wongso di halaman belakang Mapolres Kutai kartanegara, yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara Kompol Kemis. Rabu (11/03/2020).

Kapolres Kukar (Kutai Kartanegara) AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara Kompol Kemis mengatakan bahwa data tahun 2018 dan tahun 2019, pegawai negeri pada Polri saat ini banyak yang meninggal dunia karena sakit jantung, Stroke dan diabetes.

Kompol Kemis juga mengatakan “bahwa Anggota Polri wajib melakukan pola hidup sehat dengan makan dan istirahat teratur serta melakukan olahraga diluar jam dinas agar terhindar dari penyakit yang berakibat meninggal dunia tersebut.”

Dan Setelah pelaksanaan apel pagi, semua anggota Polri melakukan senam sehat AW S3 (Sehat Semangat Senang) Andrie Wongso selama 10 sampai dengan 15 menit setiap harinya,” pungkasnya Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara (Kukar) Kompol Kemis. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *