oleh

Polres Langsa Raih Penghargaan Terbaik dalam Pelayanan SKCK

-Aceh-54 views

PENANEGERI, Langsa – Hasil survei kepuasan masyarakat (SKM), Polres Langsa berhasil meraih penghargaan terbaik pertama dalam pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK. MSc melalui Kasat Intel AKP Rudy Patar Marihot Siahaan, Senin (2/12) di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta selatan.

Penyerahan diberikan langsung oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto.

Hasil survei tersebut, Polres Langsa yang berada di bawah Polda Aceh mendapatkan terbaik pertama dengan nilai 95,27, kemudian disusul diperingkat kedua oleh Polres Ende, Polda NTT dengan nilai 89,76 dan diperingkat ketiga diperoleh oleh Polres Padang Sidempuan, Polda Sumut, dengan nilai 88,78.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, kepada Penanegeri.com, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Polres Langsa berhasil meraih penghargaan terbaik pertama tingkat nasional dalam pelayanan SKCK.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Langsa atas dedikasi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Jelang Idul Adha, 300 Anak Yatim di Jeumpa Bireuen Terima Santunan

Kata Kapolres lagi, beberapa waktu yang lalu, Polres Langsa juga mendapatkan nilai baik dari Kementerian PAN dan RB terhadap pelayanan publik.

Komentar

Berita Terbaru