oleh

Polres Majalengka ikuti Rapat Koordinasi Humas

PENANEGERI, Majalengka – Paur Subbag Humas Polres Majalengka AIPDA Riyana,S.Sos, bersama 1 (satu) anggota Operator PID Polres Majalengka Brigadir Asep Riyanto mengikuti Rapat Koordinasi Fungsi Humas Bidang Humas bertempat di Aula Mesjid Al Aman Polda Jabar, Jumat (06/03/2020).

Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan kinerja fungsi kehumasan seluruh jajarannya, Polda Jabar melalui Bidang Humas menggelar acara Rapat Koordinasi Fungsi Kehumasan.

Rapat kordinasi Fungsi Humas Bidang Humas dibuka oleh Kabid Humas Polda Jabar yang dihadiri, baik yang ada di Polda Jabar maupun yang ada di Polres jajaran Polda Jabar, Untuk Polres dikuti oleh para Kasubag Humas dan Operator PID.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs Saptono Erlangga Waskitoroso dalam sambutan pembukaan mengatakan Fungsi Humas sangat diperlukanĀ  keterlibatannya dalam melaksanakan publikasi dan cipta kondisi serta cipta opini publik, sehingga semua pencapaian kinerja Polri dapat benar-benar dirasakan dan diketahui oleh masyarakat.

Menurut Kabid Humas, Bidang Humas Polda Jabar dan jajaran sampai ke tingkat polsek diharapkan mampu menjadi penjuru terdepan bersama-sama dengan semua komponen, baik satuan kerja pada tingkat polda sesuai mekanisme yang ada, sebagai upaya untuk membangun opini positif terhadap institusi Polri.

Rakor (Rapat Kordinasi) Fungsi kehumasan yang dilaksanakan sehari ini juga menampilkan para pemateri diantaranya Kasubbid Penmas, Kasubbid PID dan Pemateri dari Humas Polda Jabar tentang web site. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *