oleh

Polres Majalengka Jaga Kesehatan dan Kekompakan Anggota dengan Rutin Olahraga

PENANEGERI, Majalengka – Demi menjaga kesehatan badan dan mengantisipasi resiko terjangkitnya virus corona yang akhir-akhir ini sedang menjadi sorotan Internasional dan agar bisa tetap bertugas di lapangan, anggota Polri butuh olahraga rutin.

Olahraga yang bisa dilakukan bersama tersebut tentunya juga akan menjaga kekompakan.

Itulah yang dilakukan oleh anggota Polres Majalengka pagi tadi Rabu (11/03/2020), dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol H.Hidayatullah.S.H.,S.I.K, dan diikuti seluruh anggota melaksanakan olahraga bersama dihalaman Mapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, mengungkapkan, selain bisa menyehatkan badan olahraga bersama juga bisa menjaga kekompakan anggota.

“Selain menjaga tubuh kita dari sakit, olahraga juga bisa mengompakkan anggota,” terangnya.

Meskipun anggota Polres Majalengka penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan.

“Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan, sehingga dengan kesehatan yang prima pelayanan terhadap masyarakat akan lebih maksimal,” jelas AKBP Dr. Bismo.

Kegiatan yang diawali dengan Apel Pagi dan dilanjutkan dengan olahraga senam bersama dihalaman Mapolres dan diakhiri dengan sarapan pagi bersama yang di Pimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *