oleh

Polres Majalengka Kunjungan Kerja dan Tatap Muka bersama Muspika

PENANEGERI, Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka bersama Muspika, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Polsek Panyingkiran, Sabtu (29/02/2020).

Kapolres Majalengka melaksanakan kunjungan ke Polsek Panyingkiran yang merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Majalengka guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek,

Unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Polsek jajaran Polres Majalengka,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Melalui kunjungan kerja ini, Kapolres mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari Distrik hingga ke tingkat kampung serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Karena keamanan adalah modal dasar pembangunan,” pungkas AKBP Bismo.

Selain itu, menyikapi fenomena yang terjadi diluar Majalengka, Kapolres menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita-berita bohong atau Hoax yang dapat memprovokasi sehingga terjadinya perpecahan.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini situasi di Kabupaten Majalengka masih dalam keadaan aman dan kondusif. Itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat,” tutup Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso. (RED/IS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *