oleh

Polres Nagan Raya Ringkus Pelaku Kekerasan Anak di Bawah Umur

PENANEGERI, Nagan Raya – Polres Nagan Raya berhasil meringkus seorang pelaku kekerasan terhadap anak di bawah umur SIP (42) warga Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Senin (1/7)sekitar pukul 23.00 WIB, di rumah orang tuanya.

Demikian disampaikan, Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyanto melalui Kasat Reskrim, AKP Bobby Putra Ramadhan Sebanayng, SIK, kepada Penanegeri.com, Selasa (2/7).

Dijelaskannya, tindakan kekerasan itu berawal, pada Minggu (30/6), sekira pukul 17.30 WIB, dimana saat itu korban, BHL, (17) dan adik perempuannya Putri Mistaful Jannah, warga desa setempat, sedang berada di teras rumah Yuliana (pelapor).  Kemudian datang tersangka meminta handphon kepada Putri Mistaful Jannah.

Setelah handphon tersebut diberikan kepada tersangka, lalu Putri Mistaful Jannah masuk ke dalam rumah, setelah itu tersangka menghampiri korban dan melakukan percakapan tak lama kemudian pada saat korban mau masuk ke dalam rumah, tersangka mengambil gagang sapu dan memukulnya dari arah belakang korban yang mengenai bagian kepala korban dan bagian kedua tangan korban sehinngga gagang sapu tersebut patah.

Baca Juga  Evaluasi IUP Belum Tuntas, GeRAK Desak Plt Gubernur Aceh Lanjutkan Moratorium Tambang

Selanjutnya, tersangka mendorong korban sehingga terjatuh kelantai teras rumah tersebut yang mengakibatkan kedua lutut korban mengalami luka.

“Tersangka melakukan kekerasan fisik terhadap korban dikarenakan mobil Helin yang digunakan untuk angkut sawit digunakan oleh korban,” terang Kasat.

Atas kejadian tersebut pelapor bersama dengan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Nagan Raya.

“Selanjutnya Unit PPA Sat Reskrim Polres Nagan Raya melakukan upaya paksa berupa penangkapan terhadap tersangka dan kini telah diamankan di Polres,” tutup Kasat.

Komentar

Berita Terbaru