oleh

Polresta Banda Aceh Tangkap Pelaku Prostitusi Online di Hotel

PENANEGERI, Banda Aceh – Unit PPA Sat Reskrim Polresta Banda Aceh menangkap seorang tersangka IA (38) yang diduga kuat melakukan tindak pidana Prostitusi online melalu Whatsapp, di salah satu Hotel di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (21/10) sekitar pukul 23.30 WIB.

Informasi diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, IA yang tercatat sebagai warga Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue merupakan Mucikari (Germo). Ia melakukan aksinya dengan menawarkan dua wanita berinisial NS (23) dan M (23) kepada calon pelanggan melalui Whatsapp. Setelah sepakat dengan pelanggan, IA membawa langsung kedua wanita ke kamar Hotel calon pelanggan yang telah di pesan sebelumnya.

Mengetahui adanya Prostitusi tersebut, Unit PPA Sat Reskrim Polresta Banda Aceh langsung menuju ke TKP dan berhasil mengamankan tersangka beserta sejumlah HP android milik pelaku dan saksi, ‎1 (satu) buah dompet milik pelaku dan uang tunai sejumlah Rp 3,3 juta.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Taufiq, SIK kepada awak media, Minggu (22/10) malam membenarkan adanya penangkapan terhadap dugaan praktek Prostitusi online di salah satu Hotel di kawasan Lueng Bata.

Baca Juga  Biksu Myanmar Ancam Aceh, Gadjah Puteh Serukan Jihad

“Ya benar, saat ini masih proses pemeriksaan, saat konfrensi pers akan dijelaskan semuanya,” tandas mantan Kasat Reskrim Polres Langsa itu.

Saat ini pelaku beaerta barang bukti telah diamankan di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Banda Aceh guna dilakukan penyedikan dan proses lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru