oleh

Polsek Langsa Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba

-Aceh-28 views

PENANEGERI, Langsa – Jajaran Polsek Langsa Barat menggelar penandatanganan Pakta integritas anti narkoba yang dipimlin langsung Kapolsek, Iptu Jamaluddin Nasution, Rabu (7/8) di Lapangan Apel Mapolsek setempat.

Kapolsek Langsa Barat, Iptu Jamaluddin Nasution menuturkan, penandatanganan ini merupakan suatu bentuk dukungan terhadap pemberantasan narkoba ditubuh Polri khususnya Polsek Langsa Barat.

Selain itu, hal ini juga merupakan wujud dan kepedulian polisi dalam memberantas narkoba, perang melawan narkoba harus di lakukan terhadap internal terlebih dahulu khususnya diri sendiri.

Kapolsek berharap, setelah dilakukan penandatanganan pakta integritas anti narkoba ini, personel jajaran Polsek Langsa Barat tidak ada lagi yang terlibat narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar.

Oleh karena itu, diharapkan untuk saling mengingatkan dan saling mengawasi agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, karena jika itu terjadi maka harus siap menerima sangsinya yakni Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) dari Polri.

Komentar

Berita Terbaru