oleh

Polsek Langsa Timur Berikan Kursi Roda kepada Penyandang Cacat

-Aceh-109 views

PENANEGERI, Langsa – Dalam rangka menjalankan program “Polisi Berbagi”, Polsek Langsa Timur, Polres Langsa menyerahkan bantuan satu unit kursi roda kepada penyandang cacat, Muhammad Revaldi (14) warga Dusun Perdamaian, Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, Jumat (20/9).

Muhammad Revaldi merupakan anak pasangan dari Parsun (75) dan Suparmi (63) mengalami lumpuh layu sejak lahir.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut,” sebut Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Imran, SE, MH, kepada Penanegeri.com, Jumat (20/9).

Dijelaskannya, bantuan itu merupakan hasil sumbangan dari personel Polsek Langsa Timur, yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Selain kursi roda, dalam program “Polisi Berbagi”, kami juga telah menyalurkan beberapa bantuan lainnya seperti sembako dan beberapa peralatan kerja lainnya kepada masyarakat miskin.

Kata Kapolsek, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan atau menjalin talisiturahmi antara masyarakat dengan Polri serta guna mewujudkan bentuk rasa empati dan simpati terhadap sesama dan kondisi kehidupan sosial masyarakat.

Baca Juga  Kapolda Aceh Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

“Bantuan yang kami berikan kepada masyarakat ini tidak seberapa nilainya, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya,” imbuhnya.

Sementara itu, Geuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Langsa Timur beserta jajaran, yang telah peduli dengan kondisi masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan sosial ini yang dilakukan oleh Kapolsek Langsa Timur dan jajaran mendapat ridho dari Allah SWT. Sekali lagi, mewakili keluarga Muhammad Revaldi, saya mengucapkan terima kasih,” tutupnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh Waka Polsek, Ipda Junaidi, Kanit Binmas, Aipda Suhendra, Bhabinkamtibmas Briptu Abdillah Pusuza, Kasi Humas Bripka Edy Raharjo, personil Polsek Langsa Timur, Babinsa Koramil Langsa Timur dan Tuha Peut Gampong Pondok Kemuning.

Komentar

Berita Terbaru