oleh

Polsek Tanah Jambo Aye Minta Aparat Gampong Bersikap Netral Saat Pemilu

-Aceh-38 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Kapolsek Tanah Jambo Aye diwakili Waka Polsek Ipda Parlindungan Parhusip menyampaikan bahwa pihaknya selaku petugas keamanan juga sangat mendukung pemilu damai untuk terciptanya pemilihan yang bersih, damai dan harmonis.

“Kita sangat mendukung Pemilu. Namun dalam hal ini kita harapkan pihak-pihak yang dilarang dalam undang-undang agar tidak terlibat dalam politik praktis. Termasuk kami pihak kepolisian memang tidak dibenarkan terlibat politik,” ujar Parhusip dalam sambutannya pada kegiatan deklarasi pemilu damai, di Balai Desa Kantor Camat Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin (12/11).

Hal senada juga disampaikan Camat Tanah Jambo Aye, Hanifza Putra untuk mendukung jalannya pemilu damai di wilayahnya. Hanif dalam arahannya menuturkan, untuk mewujudkan pemilu damai tersebut membutuhkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara semua pihak.

“Jadi dalam hal ini kita berharap semua pihak sama-sama ikut andil. Terutama Panwaslu, PPK. Kepada para caleg kita harapkan dapat membangun komunikasi yang baik sesama caleg serta selalu berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujarnya.

Baca Juga  Masyarakat Aceh Utara Minta PNS Netral di Pemilu 2019

Kegiatan yang digelar Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara turut dihadiri sejumlah calon anggota legislatif dari kecamatan setempat.

Di penghujung acara, para caleg dan pengurus masing-masing partai dipersilahkan oleh Ketua Panwaslu Tanah Jambo Aye, Iskandar untuk menandatangani perjanjian pemilu damai di atas spanduk yang telah disiapkan Panwaslu.

Komentar

Berita Terbaru