oleh

Polsek Tanah Luas Tangkap Seorang Pencuri

PENANEGERI, Aceh Utara – Polisi Sektor (Polsek) Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara menangkap seorang pelaku pencurian berinisial K (36) warga Gampong Meunasah Trieng, Kecamatan Lhoksukon.

Tersangka K ditangkap di rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (23/7) kemarin, berdasarkan laporan dari korban pencurian itu, Safrurrazi (18) warga Gampong Ujong Baroh B, Kecamatan Tanah Luas.

“Kita mendapatkan informasi dari korban bahwa ponsel milik korban merk Vivo telah hilang dicuri di rumahnya. Mendapat informasi itu, kita langsung melakukan penyelidikan,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas, AKP Nurmansyah, Rabu (24/7).

Ia juga mengatakan, saat dilakukan penggeledahan rumah tersangka ditemukan ponsel yang dimaksud dan beberapa bukti hasil pencurian sebelumnya berupa satu unit televisi merk Sharp 32 inc, dua buah tabung gas 3 kilogram, seekor burung beo dan empat buah anak timbangan.

“Barang bukti lainnya, selain ponsel vivo itu diduga barang hasil curian dari aksi sebelumnya. Saat ini tersangka telah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru