oleh

PPK Kecamatan Rampungkan Rekap Hasil Pemilu di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bireuen mulai merampungkan proses rekapitulasi hasil pemilu 2019, Sabtu (20/4).

Proses rekapitulasi dilaksanakan sejak, Jumat (19/4) siang kemarin, dan diprediksi hari ini seluruhnya rampung secara umum.

Menurut informasi yang didapat, untuk PPK Gandapura dilaporkan, seluruh kotak suara sudah tiba ke balai desa Kantor Camat Gandapura dan langsung dilakukan rekapitulasi, Sabtu pagi (20/4).

Hal yang sama juga dilakukan di Kecamatan Kutablang serta di Kecamatan Peusangan Siblah Krueng juga di Kecamatan Jeumpa dan Samalanga.

Sementara itu, PPK Kota Juang Bireuen, Azhar kepada Penanegeri.com mengatakan, perhitungan hasil pemilu sudah dilaksanakan sejak Jumat pagi kemarin.

“Seluruh kotak sudah masuk dan rapat dimulai, Jumat (20/4) siang, dan dilanjutkan hari dan kita harapkan bisa rampung sore ini,” sebutnya.

Namun beberapa kecamatan lainnya seperti Simpang Mamplam, Pandrah, Jeunieb, Peulimbang, Peudada, Juli, Kuala, Peusangan dan Jangka belum diperoleh informasi pasti, menyangkut rapat rekapitulasi hari ini.

Komentar

Berita Terbaru