oleh

Prabowo Dapat Hadiah Baliho Berbahan Karung dari Masyarakat Garut

PENANEGERI, Garut – Prabowo Subianto merasa bangga dengan militansi masyarakat Jawa Barat dalam
mendukung paslon nomor urut 02.

Meski tak punya banyak uang untuk mencetak alat peraga kampanye, warga Jawa Barat khususnya Garut membuat baliho berbahan karung.

Baliho-baliho itu seperti tampak di sepanjang jalan menuju Kecamatan Wanaraja.

Baliho-baliho itu terbuat dari karung dan disablon ala kadarnya.

Prabowo bahkan mendapat hadiah baliho karung bertuliskan angka 02 yang telah diberi pigura.

“Dari jalan saya lihat baliho dengan tulisan tangan (sablon) dari karung. Saya lebih bangga baliho seperti ini,” ujar Prabowo saat menghadiri silaturahmi di Pondok Pesantren Darussalam, Wanaraja, Garut, Sabtu (9/3/2019) lalu.

Baliho yang dimiliki Prabowo-Sandi, lanjutnya, ada yang menyebut sedikit. Ia mengaku tak punya dana banyak untuk kampanye.

“Saya yakin baliho saya dan Sandiaga di hati kalian semua,” ucapnya.

Kedatangan Prabowo ke Garut merupakan kali kedua. Di kunjungan pertama ia tak bisa hadir ke Ponpes Darussalam. Hari Sabtu itu Prabowo menyebut menepati janjinya untuk hadir ke Darussalam.

“Garut dua kali kunjungan. Insya Allah mungkin tiga kali saya akan datang,” katanya.

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno merupakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 yang diusung oleh partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Pasangan ini bertekad untuk menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia, diantaranya minimnya lapangan pekerjaan bagi WNI, harga-harga kebutuhanpokok yang tidak terjangkau, kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan, serta ancaman kedaulatan
kehidupan berbangsa dan bernegara, demi mencapai Indonesia Raya yang berlandaskan Pancasila sesuai amanah UUD Negara Republik Indonesia 1945. (Red)

Komentar

Berita Terbaru