oleh

Prabowo Subianto : Kita Wujudkan Visi Misi Indonesia Menang

PENANEGERI, Jakarta – Acara pemaparan visi dan misi Paslon Capres dan Cawapres Nomor urut 2, Prabowo-Sandi digelar di JCC Senayan Jakarta, Senin (14/1/19).

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato kebangsaan dalam rangka menyampaikan visi dan misi Indonesia Menang yang akan dijalankan bila Prabowo dan Sandi mendapat amanah dari rakyat untuk menang memimpin Indonesia.

Prabowo menyampaikan akan mengubah arah bangsa ini. Dari arah yang tidak benar, ke arah yang benar dan membela kepentingan rakyat Indonesia.

Dalam Pidato Prabowo Subianto memaparkan, ada beberapa kasus di negara ini, antara lain yang dialami petani Hardi di Jateng yang gantung diri karena sudah tidak kuat dengan kesulitan ekonomi, dan ada pula Guru yang juga gantung diri, Emak-Emak banyak yang menjerit karena bahan pangan melonjak, seperti gula, maupun telor yang harganya naik.

Lanjutnya, saya belum lama ini baru pulang dari Klaten, petani beras disana pada bersedih karena banyak banjir beras dari luar negeri.

“Indonesia harus kuat, Indonesia harus berdiri diatas kaki kita sendiri”.

Visi dan Misi Kebangsaan Untuk Indonesia Menang, adalah strategi untuk menjadi dorongan besar.

Prabowo juga menjelaskan, Reorientasi Pembangunan dari arah yang tidak benar ke arah yang benar, antara lain

1. Swasembada Pangan

2. Swasembada Energi/Bahan Bakar

3. Swasembada Air Bersih

4. Negara yang kokoh membutuhkan, lembaga-lembaga Pemerintah yang kuat, Bersih dan Jujur

5. Negara yang kokoh membutuhkan, Tentara yang unggul.

Itulah 5 Fokus utama Program Nasional, karena peradapan dan sejarah itu sangat keras, setiap bangsa itu mempunyai masalah sendiri-sendiri, jangan berharap kita bergantung kepada negara lain, tegasnya.

Ekonomi untuk rakyat adalah ekonomi yang merata untuk seluruh rakyat Indonesia, bukan untuk segelintir orang Indonesia, tandasnya.

Prabowo Subianto menutup pidato politik visi ‘Indonesia Menang’ dengan takbir Allahuakbar. Prabowo mengajak seluruh relawan berjuang bersama pada Pilpres 2019.

“Izinkanlah saya sebagai anak bangsa yang beragama Islam, saya ingin mengumandangkan takbir, Allahuakbar… Allahuakbar… Allahuakbar. Merdeka… merdeka… merdeka,” pekik Prabowo disambut pendukung di JCC Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Prabowo kemudian mengajak seluruh pendukungnya menyatukan barisan. “Selamat berjuang bersama-sama, kita menuju Indonesia Menang,” katanya.

Sekitar 40 menit Prabowo menyampaikan visi-misi ‘Indonesia Menang’ di hadapan pendukung dan pimpinan parpol koalisi. Pimpinan parpol koalisi yang hadir antara lain Ketum PD SBY, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Wanhor PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Waketum Partai Berkarya Titiek Soeharto. (*/ski/Red)

 

Simak Pidato Calon Presiden Prabowo Subianto di Channel Video Youtube :

Komentar

Berita Terbaru