oleh

Presiden Jokowi Sambut Langsung Putra Mahkota Abu Dhabi di Bandara

PENANEGERI, Tangerang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut langsung kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/7) pagi.

Presiden Jokowi menyambut langsung Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan, di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/7) pagi. (JAY/Humas)

Setelah bersalaman dan berpelukan, Presiden Joko Widodo dan Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahyan menumpang mobil yang sama untuk menuju Four Season Hotel, Jakarta.

Sementara sambutan resmi Presiden Jokowi atas kunjungan Putra Mahkota UEA itu akan dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Rabu (24/7) siang.

Dalam kesempatan ini juga akan dilakukan pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara, dan akan diakhiri dengan penandatanganan kerjasama.

Setelah itu, Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed Bin Zayes Al-Nahya akan menuju ke Bandara Soekarno Hatta untuk kembali ke Abu Dhabi.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri ESDM Iganisius Jonan, dan Gubernur Banten Wahidin Halim. (Rilis/Red/MAY/JAY/ES)

Komentar

Berita Terbaru