oleh

Preview Coppa Italia : AC Milan VS Napoli

-Sepakbola-42 views

PENANEGERI, Sepakbola – Setelah menampilkan pertandingan menghibur di Serie A akhir pekan lalu, AC Milan dan Napoli akan kembali bersaing di perempatfinal Coppa Italia, Rabu (30/1) dini hari.

Berlaga di San Siro, kedua tim akan berjuang untuk mendapat kemenangan, karena hanya akan ada satu pemenang di akhir pertandingan itu.

Penampilan terbaru

Sejak awal 2019, kedua tim telah memainkan beberapa pertandingan domestik, termasuk pertempuran terakhir mereka di liga.

AC Milan : Menjelang pertandingan ulang pertengahan pekan melawan anak-anak asuh Carlo Ancelotti, Milan telah meraih hasil yang relatif baik, termasuk imbang tanpa gol baru-baru ini melawan Napoli.

Hasil di Coppa Italia sebelumnya adalah kemenangan atas Sampdoria. Hasil seperti itu mungkin sesuatu yang akan mereka butuhkan pada pertengahan pekan ini melawan Partenopei.

Hasil terbaru di semua kompetisi (lima pertandingan terakhir): WWLWD

Napoli : Imbang terakhir kali melawan Rossoneri, itu adalah yang pertama dari lima pertandingan terakhir pasukan Ancelotti. Setelah kalah melawan Inter pada bulan Desember, Napoli memenangkan tiga pertandingan berikutnya.

Pertandingan sebelumnya di Coppa Italia adalah kemenangan atas Sassuolo, hasil yang mereka harapkan akan terulang pada tengah pekan. Namun, setelah pertemuan sengit di pertandingan Serie A, mereka mungkin perlu mempersiapkan waktu tambahan atau bahkan sampai terjaid adu penalti.

Hasil terbaru di semua kompetisi (lima pertandingan terakhir): LWWWD

Head to Head

Hasil imbang Rossoneri melawan Napoli akhir pekan lalu memperpanjang kesulitan mereka untuk mengalahkan tim asal Italia Selatan itu, karena kemenangan terakhir skuad asuhan Gattuso di kandang adalah pada 2014.

Dengan hasil 0-0 pada hari Sabtu, kedua belah pihak tanpa gol dalam dua pertemuan terakhir di San Siro sejak skor yang sama terjadi pada April 2018.

Kemungkinan line-up

Berikut perkiraan susunan pemain yang mungkin diturunkan oleh kedua tim di Stadio San Siro, dan tampaknya hampir sama dengan daftar yang diturunkan pada pertemuan akhir pekan di Serie A.

AC Milan (4-3-3) : Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Suso, Piatek, Calhanoglu.

Napoli (4-4-2) : Meret; Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Diawara, Ruiz; Insigne, Mertens.

Komentar

Berita Terbaru