oleh

Preview Liga Champions : MU VS PSG

-Sepakbola-56 views

PENANEGERI, Sepakbola – Menjalani periode yang sangat baik baru-baru ini, Manchester United siap untuk mengalahkan Paris Saint-Germain di fase gugur Liga Champions.

Kedua tim akan bertarung di leg pertama pekan ini di Old Trafford, Rabu (13/2) pukul 03.00 WIB.

Manchester United

Hasil terbaru di semua kompetisi (5 pertandingan terakhir): WWDWW

Laju United yang mengesankan di bawah kepemimpinan Solkjaer masih tetap kuat karena mereka telah memenangkan hampir semua pertandingan mereka kecuali satu, yang berakhir imbang. Hasil imbang Setan Merah sejauh ini terjadi di Old Trafford pada 30 Januari melawan Burnley.

Hasil imbang itu tidak memperlambat pasukan Solksjaer meskipun saat mereka kembali ke jalur kemenangan dalam dua pertandingan berikutnya. Mengalahkan Leicester City dalam pertempuran sengit dan dengan nyaman mengalahkan Fulham.

United akan memiliki beberapa absen pertengahan pekan ini seperti Darmian, Marcos Rojo dan Antonio Valencia karena cedera. Namun, Namun Solksjaer masih memiliki lebih dari cukup opsi lainnya.

Marcus Rashford bisa memulai pertandingan untuk pertandingan tengah pekan ini, sementara Paul Pogba terus memimpin lini tengah. David De Gea juga diharapkan menjadi yang terbaik dalam menghentikan segala ancaman dari serangan PSG yang berbahaya.

Baca Juga  MU Inginkan Varane Bermain Untuk Old Trafford

Line-up (4-3-3): De Gea; Young, Jones, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard, Rashford, Martial

Paris Saint-Germain

Hasil terbaru di semua kompetisi (5 pertandingan terakhir): WWLWW

Dalam hal hasil, PSG juga telah mendapatkan hasil cukup baik baru-baru ini, selain kalah dari Lyon di Ligue 1 pada tanggal 4 Februari. Selain dari kekalahan itu, pasukan Thomas Tuchel telah memenangkan semua pertandingan, meskipun kehilangan Neymar.

Kekalahan dari Lyon itu mengecewakan, tetapi tampaknya tidak terlalu mempengaruhi semangat para pemain. PSG kemudian memenangkan dua pertandingan berikutnya setelah itu, mengalahkan Villfranche dan Bordeaux pada hari Sabtu.

Dewi keberuntungan belum berpihak untuk PSG di kompetisi karena menjelang pertandingan penting tengah pekan mereka memiliki beberapa absen penting. Neymar dipastikan akan absen karena cederanya, sementara Adrian Rabiot tetap dibekukan oleh manajemen klub.

Beberapa hal tidak menjadi lebih baik dengan cedera yang dialami Edinson Cavani, yang juga bisa keluar untuk pertandingan ini, untungnya Marco Veratti terlihat siap untuk bertarung sejak awal setelah pulih dari cedera.

Baca Juga  Injury Time, Penalti Ibra Selamatkan MU dari Kekalahan

Line-up (4-2-3-1): Buffon; Kehrer, Kimpembe, Silva, Bernat; Verrati, Marquinhos; Alves, Draxler, Di Maria; Mbappe

Head to Head

• Kedua tim belum pernah bertemu dalam kompetisi besar sebelumnya karena pertandingan terakhir mereka terjadi di ICC yang dimenangkan oleh PSG.

• Pertandingan dua leg yang akan datang ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama antara United dan Le Parisien.

Komentar

Berita Terbaru