oleh

Pria Ini Setubuhi Anak Bawah Umur di Bawah Pohon Kelapa

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang pria berinisial J (24), warga Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara, ditangkap polisi karena menyetubuhi anak bawah umur berinisial I (15) warga setempat, Jumat (21/6) kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (14/6) malam lalu, di bawah pohon kelapa rumah korban di salah satu desa. Korban merupakan pelajar yang masih duduk di bangku kelas tiga SMP.

“Pelaku datang ke rumah korban dan menghubungi korban agar keluar ke belakang rumah. Korban kemudian mengajak temannya, W (14). Lalu W pergi kencing, setelah itu W kembali masuk ke dalam rumah,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, Sabtu (22/6).

Kasat menjelaskan, saat itulah pelaku menyetubuhi korban. Namun sebelum melakukan itu, pelaku mengatakan kepada korban bahwa ponsel milik korban yang disita beberapa waktu lalu akan dikembalikan apabila mau bersetubuh.

“Karena sekitar seminggu sebelum kejadian, pelaku pernah menyita ponsel korban dengan alasan damai karena korban pernah kepergok berduaan dengan teman pria lain. Karena ancaman itu, korban langsung menyandarkan tubuhnya di pohon kelapa untuk disetubuhi,” ujar Rezki.

Baca Juga  Polres Aceh Utara Tangkap Penjual 'Inex' Oplosan

Setelah disetubuhi, korban disuruh masuk ke dalam rumahnya agar tidak ketahuan orangtua korban. Sedangkan ponselnya tidak dikembalikan oleh pelaku dengan alasan sudah diserahkan kepada kepala desa.

“Kita berhasil menangkap pelaku berdasarkan laporan dari korban dan keluarga korban. Dalam kasus ini polisi menjerat pelaku dengan pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) jo pasal 82 ayat (1) UU RI. No.35 tahun 2014 dengan ancaman 15 tahun penjara.

Komentar

Berita Terbaru