oleh

Pria Lhoksukon Ini Ditangkap Sedang Berkelahi, Saat Digeledah Ditemukan Sabu-sabu

PENANEGERI, Aceh Utara – Seorang pria berinisial EK (35) warga Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara diboyong ke Polres Aceh Utara karena ditemukan narkotika jenis sabu-sabu saat dilakukan penggeledahan.

Informasi diperoleh Penanegeri.com, EK ditangkap saat sedang berkelahi dengan pria lainnya berinisial DE di Gampong Blang, Kamis (7/11) kemarin.

Awalnya Polisi mendapat informasi bahwa ada keributan di desa tersebut. Kemudian Personel Polsek Lhoksukon diback up Opsnal Polres Aceh Utara bergerak menuju lokasi.

“Sebelumnya kita mendapatkan informasi bahwa ada keributan di desa itu. Selanjutnya petugas menuju ke lokasi. Di lokasi terlihat EK sedang berkelahi dengan D,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi, Jumat (8/11).

Saat digeledah, lanjut Yussyah, petugas menemukan beberapa barang bukti pada EK. Di antaranya adalah 1 pucuk senjata mainan jenis revolver, sabu-sabu 4 paket, dan satu unit ponsel Nokia.

“Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dan menggeledah rumah milik EK. Di dalam kamarnya ditemukan satu bungkus rokok Magnum yang berisi diduga paket sabu-sabu ukuran kecil. Kemudian 1 buah alat isap sabu, 1 sendok, dan 1 buah korek api,” tuturnya.

Baca Juga  Kerusuhan di Lapas Klas IIA Banda Aceh Berujung Pembakaran

Dikatakan, total sabu-sabu yang disita dari EK seberat 0,97 gram. Pelaku kemudian langsung diboyong ke Satreskrim Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru