oleh

PSG Siap Beri Tawaran Besar Untuk Alexis Sanchez

PENANEGERI, Sepakbola – Paris Saint Germain siap untuk membuat penawaran £ 70 juta demi mendapatkan jasa Alexis Sanchez dalam upaya untuk memecahkan tekad Arsenal dalam tidak menjual superstar Chile tersebut, dilansir dari The Mirror, Minggu (23/7).

Mantan pemain Barcelona itu memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan Arsenal akan berusaha menghindari membiarkannya pergi secara gratis.

Meskipun begitu, Les Parisiens akan mencari cara untuk menggoda Arsenal untuk menjual dan kesepakatan tersebut mungkin tidak terdengar buruk bagi Arsene Wenger karena dia lebih suka menjual Sanchez ke klub di luar Liga Primer.

Baca : Alexis Sanchez Ditawarkan ke Real Madrid

Arsenal mengalami musim yang tidak mulus musim lalu dan bahkan absen dalam kualifikasi Liga Champions yang menyebabkan sang striker memberi indikasi untuk hengkang.

Meskipun penampilan buruk dialami The Gunners, Sanchez justru dalam bentuk terbaik dan karena itu dia ingin mendapatkan kesempatan di level tertinggi.

Pemain berbakat tersebut itu juga meraih 30 gol dan 19 assist dalam 51 penampilan musim lalu dan tidak mengherankan jika beberapa klub besar bertekad untuk mendapatkan tandatangannya.

Dengan PSG bersedia mengajukan tawaran besar sehingga pindah ke ibukota Prancis bisa menjadi pilihan.

Les Parisiens kalah dalam perebutan gelar Ligue 1 dari Monaco musim lalu dan akan mencari cara menebus kesalahan pada musim yang akan datang dimana mereka memerlukan pemain berkualitas untuk memimpin serangan.

Telah dipahami bahwa mereka mengidentifikasi Sanchez sebagai sosok yang tepat untuk menambah daya gedor tim asuhan Emery.

Meskipun Edinson Cavani telah bermain cukup baik, terbukti bahwa klub tersebut melewatkan kehadiran Zlatan Ibrahimovic seperti sebelumnya.

Penandatanganan Sanchez akan menjadi investasi yang bagus karena penyerang berusia 28 tahun itu masih bisa memberikan waktu terbaik, dan itulah kebutuhan PSG saat ini.

Penampilannya sangat konsisten dan dia pasti akan terbukti menjadi tambahan yang berharga bagi klub Prancis karena mereka ingin mengembalikan status mereka sebagai juara Prancis musim depan.

Fakta bahwa Arsenal menolak penjualan Sanchez kepada siapapun di Liga Primer bisa membuka peluang untuk PSG dan tawaran mereka bisa menjadi awal kerja sama antara kedua klub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar