oleh

PSSI Siap Turun Tangan Jika Indonesia Dapat Fasilitas Buruk di Filipina

PENANEGERI, Olahraga – Timnas Indonesia U-22 tak terganggu isu buruknya fasilitas di SEA Games 2019. Ketua PSSI, Iwan Bule, menegaskan siap turun tangan jika hal buruk ini terjadi.

Indonesia memulai kiprah mereka merebut emas di cabang sepakbola SEA Games 2019 di Manilla, Filipina dengan menghadapi Thailand. Laga Grup B ini akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019) pukul 15.00 WIB.

Menjelang laga ini Tim Garuda siap tempur dan tak akan terbebani dengan target emas yang diberikan. Hal tersebut diungkapkan oleh Iwan Bule yang mendampingi langsung Indonesia di Filipina.

“Alhamdullilah semua pemain siap tempur dan dalam kondisi prima melawan Thailand. Mohon doanya kepada masyarakat di Tanah air untuk bisa menampilkan yang terbaik untuk,” ujar Iwan Bule saat dihubungi detikSport via telepon.

“Para pemain cukup enjoy dan tak terlihat terbebani dengan target emas.”

Iwan juga menjelaskan bahwa persiapan Indonesia tak terganggu dengan kabar mengenai buruknya fasilitas dan pelayanan selama SEA Games 2019. Ia mengaku pasukan Indra Sjafri mendapatkan fasilitas yang cukup baik di Filipina. Namun jika hal buruk ini terjadi, PSSI bakal turun tangan.

“Kita tekel sama PSSI, kalau ada yang kurang-kurang kita yang turun tangan. Kita tak usah membicarakan negara orang. Yang jelas kalau ada yang kurang kita tanggulangi,” tutur Iwan menambahkan.

“Masalah makan kami siapkan masakan Indonesia kalau mereka mau. Namun ternyata mereka oke dengan masakan hotel dan bisa makan,” jelasnya. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru