oleh

PT Takabeya Perkasa Group Bireuen Bagikan Ribuan Masker untuk Masyarakat

PENANEGERI, Bireuen – Guna membantu masyarakat terkait  langkanya masker untuk mencegah penyebaran virus Corona, PT Takabeya Perkasa Group membagikan ribuan lembar masker untuk pengendara di kawasan Simpang Empat, Kota Bireuen, Sabtu (28/3) sore.

Pembagian masker itu melibatkan karyawan perusahaan PT Takabeya Perkasa, Pengurus Dewan Kesenian Aceh, Rangkang Sastra dan Komunitas Lem Mukhlis itu mendapat simpati dari masyarakat.

Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis A.Md disela-sela pembagian masker itu kepada Penanegeri.com mengaku, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian dan ikut menyahuti kebutuhan masyarakat yang kini kesulitan mendapatkan alat pelindung diri saat wabah Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kami masih dapat berpartisipasi membantu warga Bireuen yang membutuhkan masker sebagai pelindung diri, yakni masker yang semakin langka di Bireuen,” katanya.

Kita juga, sambung Muhklis, memohon kepada Allah agar wabah ini cepat hilang, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali, dan  bisa mencari rezeki untuk keluarganya.

Disamping itu, kita juga harus tetap mengindahkan intruksi pemerintah, menjaga diri dan melindungi keluarga dari ancaman virus berbahaya ini.

“Dengan adanya bantuan dan pembagaian masker ini, masyarakat dapat terbantu, apalagi saat ini stok masker di pasaran langka,  sementara kebutuhan masker sangat urgent guna melindungi penyebaran wabah Covid-19,” sebutnya.

Sementara itu, Safitri seorang pelintas yang ikut mendapatkan pembagian masker itu mengaku, sangat terbantu dirinya dan anaknya. Sebab selama ini dirinya tidak memiliki masker pelindung wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Saya sangat bahagia bisa memperoleh masker yang dibagikan ini, sebab selama ini masker sulit didapat, bahkan saat kami cari di apotek, masker tidak tersedia lagi. Kalau pun ada, harganya mahal,” ungkapnya.

Pantauan Penanegeri.com, ribuan masker cantik dengan beragam gambar tokoh film animasi kartun serta bentuk lainnya itu diserahkan untuk warga yang melintas di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Simpang Empat Bireuen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *