oleh

PT Takabeya Perkasa Group Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – PT Takabeya Perkasa Group, menyerahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran, di Desa Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Sabtu (21/3).

Bantuan yang disalurkan bagi korban kebakaran di Pulo Ara yang kini terpaksa mengungsi di tenda darurat itu berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, telor, air mineral, bubuk kopi dan bubuk teh serta sejumlah bahan pokok lainnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Geuchik Pulo Ara, Ridwan Aziz didampingi sejumlah perangkat gampong lainnya beserta para korban kebakaran di desa itu.

Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis A.Md kepada Penanegeri.com mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk kepedulian serta  keprihatinan pihaknya terhadap para korban yang mengalami musibah kebakaran tadi malam.

“Kami turut prihatin dan ikut berduka atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara kita di Pulo Ara ini. Kami juga berharap bantuan yang kami serahkan ini bermanfaat bagi semua keluarga korban,” ujarnya.

Dibagian lain, H Mukhlis juga berharap kepada seluruh keluarga korban yang menimpa musibah ini untuk tetap tabah dengan cobaan ini, apalagi rumah dan seluruh harta ikut terbakar.

Baca Juga  Jelang Lebaran 1440 H, Masyarakat Langsa Diminta Waspada Peredaran Uang Palsu

Dirinya juga ikut memberi semangat kepada seluruh korban kebakaran yang didominasi kaum ibu yang kini harus tinggal di tenda darurat pasca rumahnya ikut terbakar.

Sementara itu, Geuchik Desa Pulo Ara, Geudong Tengoh, Kota Juang, Rizwan Azis mengucapkan ribuan terimakasih kepada Direktur dan keluarga besar PT Takabeya Perkasa Group Bireuen yang telah menyerahkan bantuan untuk warganya yang menimpa musibah.

“Tentunya kami sangat berterimakasih atas sumbangsihnya, terutama bantuan yang telah kami terima untuk disalurkan kembali kepada warga yang telah menimpa musibah kebakaran,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru