oleh

Puas dengan Pelayanan BPJS, PT Permita Wahyu Mulyo Daftarkan Pekerja

-Aceh-21 views

PENANEGERI, Aceh Tenggara – Merasa puas dengan pelayanan BPJS Kesehatan, PT Permita daftarkan pekerja menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

“Ini merupakan salah satu keputusan terbaik yang dilakukan oleh perusahaannya,” sebut Supervisor PT Permita Wahyu Mulyo, Ragam Bancin kepada Penanegeri.com, melalui siaran persnya, Rabu (1/5).

Dijelaskan, selaku pekerja, dirinya merasa sangat puas karena perusahaan mendaftarkan kami ke dalam Program JKN-KIS yang dikelola oleh BPJS Kesehatan, dengan demikian pekerja tidak perlu memikirkan jaminan kesehatan mereka ketika sakit dan perusahaan juga tentunya bisa menghitung pengeluaran secara akurat karena sudah meminimalisir pengeluaran mendadak untuk biaya berobat pekerja yang sakit.

Ragam Bancin didampingi Admin PT Permita Wahyu Mulyo, M Kapip menambahkan, bahwa pelayanan yang diberikan oleh fasilitas kesehatan juga sangat baik. Tidak ada perbedaan antara pasien JKN-KIS dengan pasien umum, dan sudah terbukti karena sampai sekarang belum ada keluhan dari pekerja di PT Gasta Mulyo.

“Kepuasan tersebut menjadi dasar kuat untuk mendaftarkan lagi pekerja untuk perusahaan baru ini,” ujarnya.

Baca Juga  Ini Jumlah Jemaah Calon Haji Aceh Utara Tahun 2019

“Kami mendaftarkan 15 orang pekerja dan hari ini kami telah mendapatkan kartu, kartu ini akan segera kami distribusikan kepada pekerja untuk kemudian dapat digunakan sesuai fungsinya,” timpal Bancin.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Kabupaten Aceh Tenggara yang telah mengantarkan langsung kartu kepesertaan JKN-KIS pekerjanya.

“Pelayanan yang diberikan oleh pihak BPJS Kesehatan sangat maksimal, dimulai dari penjelasan terkait persyaratan pendaftaran untuk perusahaan baru sampai dengan mengantarkan kartu yang telah dicetak ke kantor kami, dan tentu saja kami berharap pelayanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan tetap semaksimal ini dikemudian hari,” tutup Bancin.

Komentar

Berita Terbaru