oleh

Pulang dari Jakarta, Seorang Warga Aceh Tamiang Berstatus ODP

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Seorang warga Aceh Tamiang yang baru pulang dari Jakarta berjenis kelamin laki-laki dirawat di Rumah Sakit Aceh Tamiang, karena mengalami demam serta batuk dan berstatus orang dalam pengawasan (ODP).

Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, kepada Penanegeri.com, Selasa (17/3) mengatakan, bahwa pasien itu selama ini kuliah di Jakarta dan pulang ke Aceh Tamiang, ingin melakukan penelitian.

Katanya, berdasarkan informasi yang diterima dari pihak rumah sakit, mahasiswa itu merupakan warga Kecamatan Tenggulun dan mengalami sakit baru tiga hari dan hari ini (Subuh) masuk rumah sakit. Sehingga, belum bisa dikatakan suspek virus corona (Covid 19).

“Jangan terlalu cepat memvonis seseorang suspek virus corona, sehingga membuat resah masyarakat. Karena, untuk menentukan suspek harus melalui proses dan tahapan yang panjang,” terangnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Aceh Tamiang untuk tetap tenang dan jangan panik, karena pemerintah terus berupaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *